Minggu, 22 Februari 2009

Jambore Nasional MegaPro 2




Perhelatan akbar Jambore Nasional Mega Pro 2 yang diselenggarakan di Monumen Jogja Kembali ( Monjali ) tanggal 24 & 25 Januari 2009 sebagai acara awal di penghujung tahun tidak luput dari acara tahunan HMPC Indonesia khususnya chapter Cikarang..
Chapter Cikarang yang memberangkatkan 6 biker dan 1 boncenger (ladies) yang terdiri dari Bro Anto (Kechap Cikarang), bro Komeng, bro Edy, bro Aryo, bro Rusdy & bro Fajar.

Start dari Base Camp di FIF Cikarang hari Jum'at 23 Januari 09 jam 23:00 WIB rombongan dilepas oleh beberapa member Chapter Cikarang yang pada saat berhalangan hadir untuk datang ke acara Jambore MegaPro 2 pada saat itu. Ditengah jalan rombongan bertemu dengan perwakilan MMCB (Banten) bro Kopral & bro Lubis dan kemudian bergabung dengan rombongan menuju kota Jogjakarta.

Rombongan sampai di tempat acara hari sabtu jam 13:15 WIB dan disambut oleh beberapa anggota JMPC Jogja dan segera mengisi daftar hadir di Sekret.

Acara tersebut bisa dibilang cukup sukses karena di hadiri oleh 49 klub motor (sumber: Motorplus) akan tetapi satu hal yang tidak bisa dihindari adalah guyuran hujan yang membasahi kota Jogja tersebut sehingga acara pada malam minggunya terbilang berantakan..

Namun bukan bikers tentunya apabila takut hujan..

Rombongan kemudian berinisiatif untuk melakukan rolling sendiri dengan tempat tujuan Malioboro, Prambanan dan Parang Teritis (paris)... aneh tentunya bila KODOK BERUBAH JADI GELEDEK tapi itu terjadi di chapter cikarang.


(m0d)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar